Apa Kabar Corat-Coret Bahasa?

17 Oct

Begitu kira-kira pertanyaan seorang kenalan saya. Persisnya tidak begitu karena ia bertanya melalui pesan pendek. Saya hanya bisa meringis melihat pesan pendek tersebut. Praktis sejak monolog Luna Vidya, saya tak kunjung membenahi blog ini.

Sekarang malah sudah memasuki pertengahan bulan Oktober, bulan yang diakui sebagai bulan bahasa dan sastra Indonesia. Saya pikir, ini merupakan momen penting bagi saya secara pribadi. Pertama, ini jelas menjadi semacam cambuk yang mengingatkan saya lagi pada komitmen semula menghadirkan situs blog ini. Kedua, mengingatkan saya bahwa ada begitu banyak hal yang terabaikan oleh kesibukan selama ini.

Tentulah Anda menyadari perubahan pada blog ini. Perubahan tampilan ini merupakan salah satu upaya saya menunjukkan bahwa Corat-Coret Bahasa masih menjadi perhatian saya. Selain itu, perubahan tampilan ini juga menjadi titik awal komitmen baru saya.

Meskipun demikian, saya harus beri catatan, tampilan saat ini belum menjadi tampilan akhir.  Saya melihat ada beberapa tema latar yang baru yang diberikan WordPress. Masing-masing dengan fitur yang berbeda dan tak kalah menarik. Saat ini saya masih dalam tahap mengeksplorasi. Oleh karena itu, jangan heran jika tampilan situs ini akan berubah seiring waktu.

Saya juga mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya bagi setiap pengunjung yang menorehkan komentar atau pertanyaannya di situs ini. Ada begitu banyak pengunjung yang bertanya, baik itu masalah sepele, sampai masalah skripsi. Saya mohon maaf tidak dapat menanggapinya dengan segera. Kadang kala ketika ada keinginan untuk membalasnya, saya terbentur lagi oleh waktu dan pekerjaan. Saya pikir ini menjadi salah satu hal yang akan menjadi perhatian saya mulai saat ini.

Akhirnya, terima kasih bagi Anda yang masih setia berkunjung. Terima kasih juga bagi Anda yang berkunjung, entah karena sengaja berkunjung, entah karena ”tersesat”. Dalam waktu dekat, saya akan segera menambah satu artikel berkaitan dengan bulan bahasa dan sastra Indonesia ini.

Leave a Reply

